Friday, May 8, 2009

Hal Terindah Dalam Hidupku






Aku adalah keturunan Adam dan Hawa yaitu manusia yang hina dan rentan akan dosa namun ketika aku terjatuh Engkau angkatku ketempat yang tinggi, ketika aku dalam masa kesesakan Engkau sejukanku, dan ketika aku hilang arahku Kau tuntun aku kejalan yang benar. Engkaulah lilin yang selalu menerangi hatiku yang kelabu, sungguh Engkau Bapa yang heran dan besar bagi hidupku.
Engkau selalu memperhatikanku di kala tiada seorang pun yang memperhatikanku, biarlah kiranya Engkau selalu berikan aku pengalaman yang indah bersama-Mu dan jadikan ini suatu kebiasaan rohani di dalam hidupku sebab tiada satupun pengalaman di dunia yang lebih indah selain bersama-Mu. Terpujilah Engkau ya Bapa.
Dan melalui Yesus putra-Mu yang tunggal, Engkau beriku jalan keselamatan dan pulihkan semua dosa-dosaku yang sebenarnya aku yang berada di salib itu karena dosaku maka hinalah aku, selayaknya aku di salibkan dan menderita sebagai upah dari segala dosaku dan karena aku pulalah Yesus putra-Mu menderita di kayu salib.
Namun Engkau telah membayar segala dosaku dan tak memandang segala dosaku lewat Yesus Kristus itu semua karena kemurahan kasih-Mu yang heran bagiku dan Engakau telah membuktikan itu semua dari kebangkitan Yesus dari antara orang mati dan naik ke sorga , Dia telah menubuatkan janji-Mu padaku.
Tiada alasan bagiku untukn tidak taat pada-Mu biarlah apa yang telah dilakukan Yesus boleh menjadi teladan dalam hidupku. karena Engkau Allah yang hidup bukan sebuah patung yang tak bernyawa tegurlah aku jika aku menduakan Engkau dan ingatkanlah aku akan anugerah keselamatan yang telah Engkau berikan padaku sebab Engkau Allah yang berdaulat atas diriku bukan Allah lain yang berhak atas diriku karena Engkaulah Allah selamanya Engkau tetap Allah tiada yang lain bagi diriku besar anugerah-Mu ya Bapa.
Terimakasih, Bapa biarlah Engkau jadikanku terang dan garam di tengah-tengah dunia yang penuh dengan dosa ini, kemunafikan, keserakahan, pengintimidasia, penindasan, keegoisan, dan kebebalan hidup.
Mampukan aku agar aku dapat menaburkan cinta kasih pada sesamaku, memberikan damai sejahtera, dan kelembutan hati di dalam segala apa yang aku perbuat biarlah itu datangnya hanya daripada-Mu bukan dari ke pandaian dan kemampuanku, sehingga boleh menjadi berkat bagi mereka yang tawar hatinya dan kesejukan bagi mereka yang gersang hatinya dan nama-Mu di permuliakan karena Kaulah Allah yang layak di muliakan serta sumber pengharapan hatiku. Selamanya Engkau Allah di dalam hatiku tiada yang lain.
AMIN.
Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.
(Efesus 2:10).

0 comments:

Post a Comment

 

Renungan dan lagu Rohani Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008