Monday, May 4, 2009

The Doctrine of Spiritual Perfection (Milestones in the Study of Mysticism and)




Deskripsi Produk
Buku ini memberikan kontribusi yang signifikan untuk beasiswa atau mistisisme oleh mendekati masalah mistisisme dari sudut teologi diadopsi oleh Jemaat-bapak dan scholastics abad.

Detail Produk
* Amazon Sales Rank: # 1161170 di Buku
* Published on: 2001-02-25 * Published: 2001/02/25
* Original language: English * Bahasa Asli: Bahasa Inggris
* Number of items: 1 * Jumlah item: 1
* Binding: Paperback * Binding: Paperback
* 272 pages * 272 halaman

Review
Ketika saya dihabiskan di summers dusseldorf sebagai anak, saya membaca dan nenek diterjemahkan sebagian dari buku ini bagi saya karena Anselm Stolz dari kakek saya adalah relatif - cousin I believe.anggapan bahwa mistisisme adalah fenomena sehari-hari yang lebih daripada ecstatic pengalaman adalah salah satu yang masih masuk akal untuk saya. Jika dasar gambaran mengenai beberapa hal biasa yang luar biasa hal ini dapat diterima mungkin dengan dunia yang lebih baik. Sesungguhnya seorang laki-laki harus melebihi dari jangkauan dia pegang, atau apa yang langit untuk?

Buku-buku Doctrine lainnya, silahkan Klik Disini
Atau lihat kategory yang sama di bawah ini:

0 comments:

Post a Comment

 

Renungan dan lagu Rohani Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008