Wednesday, May 13, 2009

Generasi Ke 5 Jehovah Mencari Kristus



Saya adalah generasi ke 5. Dibangkitkan sebagai salah satu Jehovah's Witnesses. Mereka yang bangga. Ingat saya mengambil gambar di serambi dari rumah dan keluarga dari 4 generasi yang masih hidup. Kami semua sangat dekat. Saya nenek saya diajarkan bagaimana untuk memasak di depan pintu dapur ketika dia dapat. Kita semua tinggal di sebuah peternakan tua sendiri. Ia damai dan tenang. Saya menghabiskan banyak waktu dengan orang tua, kakek / nenek, aunts, dan uncles. Kita semua pergi ke ruang yang sama kerajaan. Kami akan bekerja di kebun bersama, pergi bersama-sama dalam pelayanan, dan pergi ke pertemuan bersama-sama. Yang menyenangkan aku sebagai anak yang baik bermain sendiri atau bermain kelereng dengan kakek / nenek.

Saya yakin bahwa ia kelihatan seperti semuanya telah indah kembali kemudian. Hal demikian ke orang lain juga. Aku telah berjuang di dalam though. Saya memiliki waktu sangat keras dengan beberapa hal. Pertama, saya tidak pernah merasa seperti apa yang saya lakukan adalah cukup baik untuk keluarga saya, silahkan atau siapapun dalam jemaah. Saya tidak pernah merasa seperti saya masuk dalam atau dimasukkan ke dalam sesuatu. Aku ingat sedang kiri dari hal-hal yang lain anak-anak itu di aula kerajaan. Saya mempunyai waktu yang sulit ini karena semua orang menyukai saya di sekolah tetapi saya sesama mukmin tidak ingin ada banyak yang harus dilakukan dengan saya. Ada satu keluarga besar yang terkait di seluruh jemaah dan jika anda bukan anggota keluarga mereka, mereka tidak hanya meminta Anda untuk melakukan sesuatu bersama mereka.

Saya menyadari sekarang, walaupun saya tidak cukup mengerti itu, bahwa saya telah mencoba untuk tua-tua silakan bukan silahkan mencoba Allah. Saya tahu ibu saya memiliki keras waktu dengan hal yang sama. Saya mendengar dia berkata berkali-kali, "Yehovah Allah mengerti keterbatasan saya. Saya rasa belas kasihan Dia lebih dari yang tua-tua."

Hal lain yang memperhatikan saya adalah kurangnya kasih. Jadi banyak saudara dan saudara-saudara sangat rude to me. Saya tetap memberitahu saya bahwa mereka hanya manusia tidak sempurna dan yang saya harapkan terlalu banyak. Saya juga telah berbicara out berkali-kali tentang motivasi semua orang telah pergi ke pintu-pintu. Mereka dihitung jam. Saya melihat banyak kali pionir sampah pada waktu itu. Mereka akan pergi ke orang yang jelas hanya ingin perusahaan dan tidak peduli tentang agama kami. Mereka dapat memberikan literatur dan dihitung pada waktu mereka kartu. Mereka tidak peduli baptislah orang. Mereka hanya ingin membuat waktu mereka melihat kartu baik. Saya ingat 2 orang mendapatkan dibaptis yang percaya, bukan yang "dibangkitkan dalam kebenaran." Dalam 24 tahun hanya ada dua.

Please don't get me wrong. Saya bukan malaikat yang sempurna myself. Saya telah saya kesalahan. Saya tetap mencoba dan mencoba. Saya tetap membuat komitmen baru untuk Yehovah, hanya untuk menemukan diri berdosa Belum lagi. Saya akan mencoba dan gagal. Saya tidak pernah benar-benar merasa seperti saya telah tumbuh though. Saya merasa seperti saya baru saja berjalan dan kemudian saya akan habis. Aku akan berjalan lagi, dan kemudian mendapatkan habis.

Pada saat ini saya masih 18 tahun. Saya melihat banyak hal yang saya pikir diperlukan untuk memperbaiki dalam jemaah. Tidak pernah saya bayangkan atau paham bahwa semua itu berbohong.

Saya lulus dari SMA Mei 2000. Saya sangat lelah diberitahu setiap pindah ke buat. Orangtua saya tidak akan membiarkan saya tanggal walaupun saya telah dewasa secara hukum. Mereka mengatakan kepada saya, saya akan harus saya mulai merintis sampai di sekolah jatuh. Mereka membiarkan aku pergi ke sekolah, cukup menarik. Saya adalah yang kedua untuk pergi ke sekolah dalam kongregasi dalam sejarahnya. I am glad I wasn't pertama. Saya ingat berapa dia (yang pertama) telah dikritik. Orangtua saya menolak untuk membayar biaya sekolah. Mereka berkata bahwa saya harus bekerja untuk membayar it myself.

Selama kuliah saya mulai belajar banyak tentang sejarah dan cara berpikir logis. Saya memperhatikan bahwa argumen dan logika masyarakat umum dibuat sedikit rasa. Alasan mereka sangat kosong ke saya. Argumen mereka yang baru saja tidak cukup untuk saya. Aku ingat, pada musim panas tahun 2005, membaca Kitab Suci dan datang ke sebuah kesimpulan tentang sebuah titik dalam Kitab Suci. Saya mencoba untuk menampilkan dan keluarga mereka diberhentikan saya cepat. Mereka tidak percaya saya. Kemudian dua minggu kemudian di kawal telah "terang baru" dan berkata apa yang saya baru saja berkata. Aku menunjukkan belum lagi keluarga saya dan mereka berkata, "Anda harus menunggu di Yehovah hanya untuk menyatakannya." Yang membuat saya menyadari bahwa apapun adalah sesuatu yang benar, mereka tidak percaya kecuali ia berkata kawal. Saya terpesona.

Waktu itu dalam hidup adalah ketika sesuatu benar-benar mulai berubah bagi saya. Pada 1 Jun 2006, saya memutuskan bahwa saya tidak dapat mengambil diberitahu setiap langkah untuk membuat. Saya ingin tetap setia dengan Jehovah's Witness, tapi saya ingin mempunyai kebebasan untuk membiarkan saya sendiri panduan hati nurani saya. Saya meninggalkan rumah dan anak laki-laki dengan eloped dari kerajaan aula. Kami menikah tanpa pernah pada tanggal satu.

I didn't do anything wrong by getting married. Saya telah beberapa teman dekat saya menyangkal bahwa saya pada titik. Mereka tidak setuju dengan keputusan saya, sehingga mereka menolak untuk berbicara kepada saya. They would say hello tetapi yang about it.

Anak adalah salah satu yang telah saya tertarik untuk waktu yang lama. Ia pergi ke sekolah dengan saya dan mulai datang ke aula kerajaan ketika kami tentang enambelas. Ia dibaptiskan di sekitar tahun 1999. Saya harus kecurigaan bahwa ia kemudian diubah hanya karena dia ingin menjalin hubungan dengan saya. Saya tidak menyadari bahwa ia tahu seluruh waktu berapa banyak dari itu semua adalah dusta. Dia katakan tahun untuk menjadi Jehovah's Witness sampai ia memberi atas sekitar setahun setelah kami menikah. Dia hanya layu pergi. Ia tidak pernah mengatakan kepada saya atau apapun yang lainnya Jehovah's Witnesses bahwa dia tidak percaya mereka. Dia juga tidak pernah mengatakan kepada saya sampai setelah saya disassociation bahwa ia telah memutuskan dia pergi ke neraka untuk meninggalkan Kristus sebagai Jehovah's Witness. Karena dia telah memutuskan dia pergi ke neraka saja, ia dirawat saya dengan cara apapun ia merasa seperti kepentingan sendiri.

Meskipun kami telah menikah, ia dgn lihai menaruh keraguan dalam pikiran saya. Dia akan bertanya kepada saya pertanyaan seperti: "Mengapa mereka tidak menyambut orang-orang dalam pakaian apapun yang mereka miliki? Mengapa mereka bersikeras bahwa mereka berpakaian berbeda bahkan jika mereka tidak mampu?" Dia tidak akan pernah setuju bahwa Yesus adalah Michael malaikat yang tidak peduli apa. Dia sebenarnya punya saya berpikir dan saya mempertahankan doktrin. Saya menyadari bagaimana saya memiliki sedikit bukti untuk beberapa hal. Dia bertanya mengapa saya banyak tetapi saya tidak pernah diserang. Saya tidak tahu bagaimana beliau kembali dari saya kebenaran semua waktu itu. I guess dia tahu bahwa saya akan mematikan berbicara kepadanya tentang hal ini jika dia mengakui bahwa dia tidak setuju dengan doktrin mereka.

Itu benar-benar keras bagi saya. Dia kepentingan sendiri memperlakukan saya sangat jelek. Dia memukul saya pada beberapa kesempatan saat kami menikah. Satu waktu adalah buruk, terutama ketika dia meninggalkan welts dan bruises. Lain kali ia hanya mendorong saya terus saya bawah atau ke bawah. Dia akan teriak dan teriak ke titik dimana saya tidak bisa bawa lagi. Saya mulai tarik sendiri rambut out - literally - dalam frustrasi. Yang berteriak dan kritik adalah bagian yang terburuk. Dia seperti kontrol atas saya bahwa dia tidak akan membiarkan saya pergi bahkan tempat dengan ibu saya. Saya terus terdakwa dari kecurangan pada saat itu adalah kebenaran yang bahkan saya tidak ingin melihat seorang laki-laki di itu. Saya harus sedikit uang karena ia hampir tidak bekerja. It really hurt me bahwa "duniawi" keluarga membantu saya dengan memberikan saya makanan sementara "teman" melakukan apa-apa. Saya disebut sebagai pelopor sekali yang tinggal sekitar mil dari saya dan dia untuk naik ke balai kerajaan karena saya tidak mampu gas ke sana. Dia bahkan tidak akan melakukannya untuk saya. Kurangnya kasih sekali lagi saya terluka.

Setelah dilakukan dengan perguruan tinggi dan mempunyai pekerjaan, mendapatkan sesuatu yang lebih baik bagi saya. Saya baru saja terjadi pintu ke pintu dan telah banyak hasil yang lebih baik dibandingkan yang lain "teman-teman." Menariknya, saya bertemu dengan seorang Kristen yang sebenarnya defended his iman di pintu ke pintu pelayanannya. It was a thought merangsang pengalaman. Saya belum pernah bertemu dengan orang seperti dia dalam hidup saya. Selama waktu itu, saya telah 2 studi Alkitab. Saya tidak memiliki waktu untuk memikirkan hal yang lain dalam minggu karena suami saya sangat menuntut saya. Saya dibawa ke bagian belakang ruang sidang untuk beberapa kali karena saya waktu layanan sangat rendah. Itu sekitar 6 jam per bulan. I was so yang terluka oleh karena saya telah belajar dengan 2 anak perempuan dan melakukan beberapa baik bila banyak pionir bahkan tidak bisa mengatakan bahwa mereka telah dua studi Alkitab. Fokus pada hari ini dan penempatan dan kurangnya perhatian orang namun sebenarnya saya lagi sakit.

Akhirnya saya memutuskan bahwa saya tidak dapat tahan untuk tinggal dengan suami saya lagi. Juni 2005, saya akhirnya meninggalkan dia. Aku pergi ke tua-tua untuk konseling. Mereka berkata bahwa saya harus mencoba untuk tetap tinggal karena sekarang saya telah menetapkan kedua kita atas dosa. Dia kasar kepada saya. Saya tidak peduli jika saya set up untuk dia dosa atau tidak. Yang lebih tua dari reaksi dalam rapat terkejut kedua ibu dan I. Dia sangat bangga saya dan fakta bahwa para tua-tua mengatakan hal-hal seperti itu dia sangat kecewa.

Saya memutuskan saat itu bahwa saya tidak akan tunggal untuk sisa dari hidup saya. Saya tidak peduli jika saya harus menghabiskan sisa dari kekekalan di kuburan diam. I was going to live a happy life now. Saya membuat keputusan untuk meninggalkan Jehovah's Witnesses.

Saya keluar pergi ke pertemuan kecuali sekarang dan kemudian. Saya hanya ingin menjadi kabur. Saya tahu saya akan disfellowshipped saat remarried di beberapa tempat, tetapi saya ingin menempatkan yang tidak aktif. Saya tinggal kompleknya kehidupan di nekat itu. Saya melakukan apa saja saya senang. Saya melakukan segala jenis sundal sesuatu. Aku menyembunyikan semua itu dari orang tua saya dan jemaah. Saya tidak pergi ke pertemuan, tetapi saya tidak ingin jadi saya shunned berdusta.

Saya telah melakukan kesalahan yang lainnya di dunia sehingga saya memutuskan untuk berbicara dengan apostates. Saya mulai cerita saya kepada mereka. Saya bertemu dengan seorang wanita bernama Maria. Mary berubah hidup saya. Dia mengatakan kepada saya bahwa cara mereka telah memperlakukan saya salah. Dia mengatakan kepada saya bahwa Tuhan masih mencintai saya dan saya ingin menjadi salah satu anak-anaknya. Dia mengatakan kepada saya bahwa kehidupan kekal adalah pemberian dan saya bisa berhenti bekerja untuk itu. Maria berjanji bahwa jika saya akan memberikan hidup saya kepada Allah bahwa dia akan menangani saya. Butuh waktu cukup lama untuk semua itu tenggelam ke in

Saya mulai serius riset siang dan malam. Jam dan hari saya belajar Kitab Suci dengan tujuan untuk mencari kebenaran. Saya belajar maka mengapa mereka tidak ingin Anda untuk pergi ke sekolah. Saya harus belajar bagaimana untuk berpikir kritis dan dapat melihat bahwa logika yang dibuat tidak rasional sense. It was amazing apa yang ditemukan dalam studi. Membuka cadarnya telah hilang dan saya dapat melihat kebenaran yang nyata. Hal pertama yang saya menyadari bahwa saya telah pergi ke surga. Aku telah meragukan selama banyak saya dini hari, tetapi saya tetap berkata ke saya, "Tetapi saya yakin bahwa mereka adalah salah karena Alkitab mengatakan saya pergi ke surga." Saya menyadari bahwa iman dan kepercayaan di dalam Tuhan adalah yang paling penting dan bahwa ia akan menyediakan semua yang diperlukan jika saya hanya akan percaya kepadanya. Saya mengambil hubungan dengan Allah di seluruh tahu arti.

Desember 2005 saya dipanggil untuk rapat komite peradilan. Saya pikir karena saya pun satu terlalu banyak pertanyaan. Saya menemukan bahwa mereka tahu tentang sesuatu yang telah terjadi tujuh tahun sebelumnya. Mereka telah sekitar penggalian di masa lalu dan menemukan informasi tentang sesuatu. Saya harus mengakui dosa ini kepada mereka sewaktu saya masih muda dan telah disimpan di swasta teguran untuk itu. Mereka menyatakan bahwa mereka menemukan lebih lanjut tentang hal yang saya withheld dari mereka, sehingga mungkin saya untuk withholding disfellowship rincian dari mereka.

Saya berteriak. I had no idea what to do. Ayah saya datang ke saya selamat. Ibu saya datang ke saya selamat. Saya banyak disebut orang-orang yang saya tahu mantan Jehovah's Witnesses dan Kristen sekarang. Mereka membantu saya untuk membuat keputusan tentang apa yang harus dilakukan. Saya ingat Frankie saya setuju bahwa saya harus membuat keputusan. Saya harus berjuang untuk Yesus dan membuat keputusan untuk mengikuti Dia dan tergantung pada orang lain atau memberikan ke Saksi. Saya mengikuti saran dia. Aku berdoa untuk menerima Kristus ke dalam hidup saya dan saya memutuskan apa yang harus saya lakukan. Itulah saat yang saya mulai mengubah hidup.

Aku berjalan ke dalam kamar dari komite peradilan. Mereka meminta saya untuk menjelaskan rincian dosa kepada mereka. Saya mengatakan kepada mereka bahwa Allah telah diampuni tujuh tahun sebelum saya dan saya tidak perlu membenarkan diri saya kepada mereka. Saya menambahkan bahwa saya tidak ingin menjadi salah satu Jehovah's Witnesses. Mereka meminta saya untuk meninggalkan ruangan, sehingga mereka dapat berbicara. Saya menunggu. Ketika waktu itu, mereka memanggil saya kembali. Mereka mengatakan bahwa mereka menginginkan saya untuk membuat sumbangan untuk $ 1.282,00 untuk beberapa pekerjaan yang mereka telah "sukarelawan" yang harus dilakukan setelah bencana Katrina ke Kontak besar di rumah nenek yang saya livng. Untuk beberapa alasan saya memberi mereka uang. Mereka meminta saya untuk mengisi sebuah bagian dari kertas yang mengatakan bahwa saya tidak ingin menjadi salah satu Jehovah's Witnesses. It was over.

Keluarga saya meminta saya untuk meninggalkan rumah saya. Saya harus bergerak. Saya menemukan tempat baru untuk hidup. Saya menemukan jauh anggota keluarga yang juga seorang murtad dan kami dapat bicara dan ia membantu saya emosi. Dia membantu saya tumbuh menjadi seorang Kristen. Saya menemukan sebuah gereja rumah dan aku sibuk di sana. Telah kurang dari satu tahun sejak saya disassociation dari kawal masyarakat. Sudah tahun yang terbaik dari kehidupan. I can hardly wait to see dimana Tuhan akan membawa saya. Telah naik dari sukacita yang hanya sampai saat ini meskipun kerugian.

0 comments:

Post a Comment

 

Renungan dan lagu Rohani Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008