Wednesday, May 13, 2009

Scot's Kesaksian - Kebebasan dari Narkoba




Narkoba adalah kebohongan yang sangat dari lubang neraka.

Bagaimana saya tahu?

I took em for 13 years.

Di sini saya cerita.

Ini bukan drunkalogue atau meniup meniup oleh account dengan cara apapun - ini bukan merupakan pengakuan kotak! Hal ini dimaksudkan hanya untuk menjadi kesaksian singkat.

Well what do I mean when I say I took drugs?

I mean Alkohol, Heroin, Cocaine, Crack, Ecstasy, Acid, Panggilan, Valium, Temazepam Hash dan ke beberapa nama.

Saya harus saya minum ketika saya pertama adalah tentang 11-an di Tahun Baru pihak. Saya telah membeli sebotol jus apel dan dapat diingat jatuh dari taksi ke dalam selokan yang malam. Sayangnya pola yang telah ditetapkan untuk kurang lebih setiap kali saya mengambil minum dari pada itu. Anda mungkin akan meminta orangtua saya yang mana? Well, my dad was absen (saya tidak pernah benar-benar tahu saya dia sampai sekitar 13) and my mum bought it for me! Ya. Aneh karena tampaknya Mei, ia mencoba untuk memperkenalkan saya alkohol di bawah "dikontrol" kondisi.

Well, setelah itu saya tidak pernah benar-benar bisa terlibat dalam minuman keras & narkoba sampai saat ini sekitar 14 saya mulai merokok hash di sekolah, dan kecepatan mengambil asam dan minum pada akhir pekan. Sebagian besar waktu tidak terlalu serius terjadi dan saya tidak benar-benar berpikir tentang hal ini. Ketika saya 18 saya Grandmother meninggal. My Grandmother adalah ibu pemimpin keluarga, dia adalah orang yang membangkitkan kami (saya dan kakak saya yang 3) sebagian besar dan meninggalkan lubang besar dalam hidup saya ketika dia meninggal.

Saya mulai minum dan mendapat banyak terlibat dalam 90 dari klub Inggris dimana saya bisa diperkenalkan kepada ecstasy, kecepatan dan kokain. Saya baru saja keluar setiap malam dan saya berarti tujuh hari. Saya tidak pernah bekerja dan tidur siang di semua itu. Saya menjadi alkohol dan narkotika sangat cepat; oleh 21 saya minum pertama di pagi hari untuk mengambil perasaan bersalah dan getar.

Saya berusaha membantu untuk pertama saya alcoholism sewaktu saya masih 21 - saya pergi ke AA untuk mencoba untuk keluar. Saya terus pergi ke AA sampai 25 saya ketika saya pertama kali masuk Rehab. Sebelum ini saya masuk Rehab mengakui telah berkali-kali ke rumah sakit dengan cedera, serangan, dan overdoses withdrawal symptoms. Saya tinggal di Rehab selama 7 bulan dan mendapat bijaksana untuk sementara waktu.

Saya mulai minum lagi dan saat ini (umur 26) adalah seorang "duvet minum," jarang keluar dari tempat tidur. Saya hanya tidur, minum dan tetap terjaga, minum setiap hari berjaga-jaga. Saya sendiri banyak dirugikan dan saya membenci diri. Ketika saya tidak keluar minum saya dan saya mendapat yg dipenjarakan drugged dan alot. Saya biasa di Casualty Departemen di Glasgow (masuk rumah sakit 42 kali dalam 13 tahun) telah di psikiatris wards banyak waktu dan juga sebuah tahanan di Her Majesty's Prison Barlinnie. I got Rehabbed lagi dan lebih banyak menghabiskan waktu di psikiatris setelah saya slashed pergelangan tangan saya lagi (lihat di bawah).

Pada tahun 1997 saya mendapat telepon dari seorang gadis saya gunakan untuk pergi ke sekolah dengan. Aku tidak melihat atau berbicara kepadanya sejak sekolah dan ia tidak memiliki gagasan yang merupakan alkohol. Dia mengatakan kepada saya bahwa dia berhasil menemukan nomor saya melalui orang lain karena saya tahu bahwa Yesus berbicara kepada saya tentang dia! I was freaked out frankly dan memberi dia singkat shrift berpikir dia gila. Ia mengatakan bahwa Allah menyuruh dia memberitahu saya bahwa Ia mengasihi aku, bahwa Dia tahu apa yang terjadi dan bahwa melalui Dia mempunyai rencana untuk saya. "Sampah," Saya pikir. Anyway, I took pemberitahuan ini selama sekitar 5 menit kemudian dibawa melakukan yang saya lakukan terbaik (or so I thought); saya menjadi lebih banyak kesulitan, street fights, penangkapan - yang biasa.

Saya baru saja datang dari psikiatris untuk ketiga kalinya dalam 6 bulan di mana mereka telah memukul saya pada berlutut lagi dengan banyak sedikit karet palu. . . berkata, "Kami tidak dapat menemukan sesuatu yang salah dengan Anda," ketika panggilan telepon lain datang, kali ini dari kakak saya. Dengan ini saya memiliki tempat tinggal dan tidur di mana saja saya bisa - saya hanya ingin mati, tetapi saya tidak mau mati jika Anda dapat memahami itu. Anda lihat, apa yang saya, dan dokter psychiatrists itu tidak memahami bahwa ada masalah rohani pada akar merusak perilaku saya.

Saya diberitahu kakak saya bahwa dia teman (yang tidak tahu bahwa saya juga - ia hanya tahu tentang saya) telah dipanggil atas dia dan dia berkata bahwa Allah telah berbicara dalam hatinya tentang saya. Ini adalah kedua kalinya - Allah adalah pada kasus saya BIG TIME. Dia ditanya apakah saya akan datang bersama-sama untuk berbicara kepada pendeta hanya karena ia tahu Yesus dapat menyelamatkan saya. Am I exaggerating? Saya no. GP (yang telah memberitahu saya untuk mendapatkan dokter lain) dengan sebenarnya broke dan kode etik dan disebut keluarga saya kirim ke mereka saya tidak lama tinggal. Keluarga saya yang sebenarnya membuat rencana untuk kematian! Ini bukan joke.

Anyway, saya pergi bersama-sama untuk berbicara dengan pendeta. Saya tetap bertanya apa yang salah dengan saya. Saya telah meminta bahwa selama bertahun-tahun. Dia tidak merespon dalam biasa "Freudian" spouting fashion yang sama lama psychobabble, "Kemungkinan lisan fiksasi selama latent tahap... What is wrong with you?" dll, dll, etc! Dia mengatakan kepada saya, saya memiliki semangat dan anak yatim yang lubang di perut saya hanya dapat diisi oleh Allah - tidak minum, obat-obatan atau perempuan. Dia hanya berbicara kebenaran dan tindik hatiku seperti sebuah panah. . .

Anda akan mengetahui kebenaran dan kebenaran akan mengatur Anda gratis.
Yohanes 8:32

"Mengapa tidak ada memberitahu saya sebelum ini?" Saya pikir. Saya tidak percaya bahwa ia sangat sederhana bahwa saya telah terjawab untuk lama 13 tahun - Anda lihat, kebenaran bukan sesuatu tetapi seseorang - Yesus. Aku datang kepada Tuhan pada hari itu. Saya baru saja disimpan oleh karunia Allah Bapa dan dosa yang jauh dicuci oleh darah Yesus Kristus putra-Nya.

Aku tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu.
Yohanes 14:18

Sejak itu saya telah diperpanjang supernaturally dan Allah telah menyembuhkan saya dari dalam keluar. I AM NOT WHO I USED TO BE. I am a penciptaan baru dalam Kristus. Saya tidak mengambil atau menggunakan obat-obatan dari apapun - tidak ada resep atau obat anti-depressants; Saya bahkan tidak merokok! Allah angka pada saya - semua adalah kemuliaan-Nya! Saya baru ditanya - Dia sisanya. Aku sekarang sudah menikah dengan istri baru yang indah. . . Karen istri saya dan saya menikah di sebuah dermaga di Indonesia pada tahun 2007 dan sekarang kita akan beroperasi setiap usaha kita sendiri. . . bila Anda menganggap bahwa orang langkah aku di jalan hanya empat tahun sebelumnya saya pikir Anda dapat memahami kebenaran dari kitab ini:

Jika Anak Anda bebas menentukan - Anda bebas sesungguhnya. "
Yohanes 8:36

Amin. Kemuliaan kepada Allah.

Jika Anda membaca ini dan Anda atau seseorang yang Anda tahu memiliki masalah serupa. . . berteriak kepada Yesus. Allah tidak ada favorit (Roma 2:11). Apa yang telah dilakukan untuk saya dapat Dia lakukan untuk Anda atau bagi mereka yang anda cintai. Jika anda hilang karena saya - menemukan jalan - namaNya adalah Yesus.

Aku adalah jalan kebenaran dan hidup.
Yohanes 14:6

Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah, dan kebenaran, dan semuanya itu akan ditambahkan kepadamu.
Matius 6:33

. . . apakah ada yang di dalam Kristus, ia adalah ciptaan baru, yang telah lama dan yang baru telah datang.
2 Korintus 5:17

"Karena saya tahu saya ada rencana untuk Anda," declares the LORD, "rencana untuk Anda dan tidak beruntung untuk memberi mudarat, berencana untuk memberikan harapan dan masa depan."
Yeremia 29:11

Tidak sesuai lagi dengan pola dunia ini, namun dijadikan oleh renewing of your mind.
Roma 12:2


Memuji Tuhan.

Terima kasih Yesus.

Amin.

www.scotcrone.co.uk - Keepin it real 4 Jesus

0 comments:

Post a Comment

 

Renungan dan lagu Rohani Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008