Sunday, May 3, 2009

Selamat Pagi, Roh Kudus by Benny Hinn (Indonesian)




Deskripsi produk

Cerita Benny Hinn pribadi perjumpaan dengan Roh Kudus dan bagaimana pengalaman hidupnya berubah drastis adalah kisah Allah telah digunakan ratusan ribu kali di seluruh dunia untuk menyentuh kehidupan orang lain.

Detail produk
Brand: Sellexions.com
Dimensions: .88 pounds

Fitur
* Language: Indonesian (Bahasa Indonesia)
* Penerbit: Immanuel Publishing, Total Halaman: 200 halaman
* Produk Ukuran: 15,5 cm x23 cm, Berat: 0,4 kg
* Pengiriman Gratis di Indonesia
* ISBN: --

Info Buku:
Pada suatu malam di musim dingin di Toronto, Roh Kudus memasuki kehidupan Benny Hinn secara dramatis sehingga ia tidak pernah sama lagi sperti dahulu. Hal serupa dapat terjadi pada Anda. Bergabunglah bersama jutaan orang lainnya yang telah membaca Selamat Pagi, Roh Kudus dan mengalaminya jika Anda siap untuk bertemu Roh Kudus secara akrab dan pribadi, berseida mendengar suara-Nya dan untuk mengenal-Nya sebagai Pribadi. Dalam edisi revisi, Selamat Pagi, Roh Kudus , Benny Hinn menyajikan wawasn dan kebenaran yang telah diajaarkan Tuhan kepadanya selama bertahun-tahun. Selamat Pagi, Roh Kudus menyediakan prinsip-prinsip yang dibutuhkan untuk mengembangkan pemahaman yang terbaik tentang keAllahan saat Anda menemukan. - Cara mengenal kembali suara Roh - Tujuh langkah menuju kehidupan doa yang efektif - Sumber dan tujuan pengurapan Allah - Bebas dari rasa takut akan dosa tak terampuni - Rencana Besar Allah untuk Anda.

Buku-buku Benny Hinn Lainnya.Silahkan Anda Kunjungi Books by Benny Hinn
Atau Lihat kategory Yang Sama:

0 comments:

Post a Comment

 

Renungan dan lagu Rohani Blak Magik is Designed by productive dreams for smashing magazine Bloggerized by Ipiet Blogger Templates © 2008